• L3
Selasa, 25 Juni 2013

Radio Manguni Voice

Radio Streaming Manguni Voice Kawangkoan

Radio Orang Minahasa

To'u Minahasa Pe Radio

Salam..
Setiap daerah di dunia, terlebih khusus di indonesia yang terkenal dengan perbedaan suku, adat istiadat dan kebudayaan, secara sadar maupun tidak sadar, telah ikut terpengaruh oleh era peradaban yang bertambah maju. perubahan ini bukan hanya membawa dampak negatif bagi keberadaan suatu kebudayaan di indonesia. disisi positif perubahan ini justru menjadi sebuah sarana bagi suatu kebudayaan untuk lebih memperkenalkan keunikan dan daya tariknya ke mata dunia. hal inilah yang mendorong Radio Manguni Voice 89.8 FM Kawangkoan, salah suatu radio swasta di Kabupaten Minahasa, Kecamatan Kawangkoan, Sulawesi Utara yang di kenal masyarakat Minahasa sebagai radio yang memiliki warna kedaerahan yang kental dengan kebudayaan orang minahasa, berani untuk memperluas siarannya melalui Radio Streaming (Radio Online).

Hal diatas merupakan salah satu contoh dimana peradaban yang bertambah maju bisa membawa dampak positif bagi keberadaan suatu kebudayaan untuk di kenal dunia, juga sebagai suatu upaya menjangkau masyarakat minahasa yang berada di luar daerah ataupun di luar negeri untuk kembali bernostalgia dengan suasana kebudayaan daerah minahasa melalui bahasa Tontemboan yang di gunakan para penyiar dan lagu-lagu daerah khas minahasa.

Selamat Mendengarkan
Manguni Voice Kawangkoan 89.8 FM
Widget By: Resmon Rama Rondonuwu
 
 
 Apabila Browser anda  meminta plugin, download plugin di bawah berdasarkan browser yang anda gunakan
Google Chrome : Download Plugin Disini
Untuk Chrome, Download dahulu pluginnya ke komputer, lalu buka google chrome, pilih menu>tools>extensi, ambil file yang anda download tadi dan drag ke extensi chrome tadi yang telah and buka
Firefox :  Download Plugin Disini

0 komentar:

Resmon

Mengenai Saya

Foto saya
Kawangkoan, Minahasa, North Sulawesi, Indonesia

My Headlines

Diberdayakan oleh Blogger.